Galau lagi, Lagu Noah band "separuh aku" Ariel

Buat para sobat blog galau, sekaligus fans dari Ariel kehadiran band ini "NOAH" tentu saja hal yang sangat sesuatu banget. Mengobati kerinduan yang mendalam bagi mereka yang 'lapar'akan suara khas vokalis Peterpan ini.

Seperti diketahui Noah band digawangi oleh beberapa personil lama PETERPAN yaitu Ariel, Uki, Lukman, Reza dan david.

Alasan nama NOAH sendiri sebagai nama pengganti nama band lama mereka adalah karena terkesan lebih simpel dan sesuai dengan warna musik mereka.

Salahsatu hits lagu Noah adalah "Separuh aku" yang diciptakan oleh David, terdengar sangat khas dan familir didengar, masih sama seperti hit-hits peterpan beberapa waktu lalu.

Noah Band Foto:sidominews


 
Semoga saja kehadiran band ini, semakin memperkaya khasanah musik tanah air yang setelah sekian lama kiat disuguhkan musik-musik ala boyband dan girlband.

Berikut lirik lagu Noah Band "Separuh Aku" :

Dan terjadi lagi
kisah lama yang terulang kembali
kau terluka lagi
Dari cinta rumit yang kau jalani

Aku ingin kau merasa
kamu mengerti aku mengerti kamu
aku ingin kau sadari
Cintamu bukanlah dia

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu

Ku ada di sini
Pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu
Didekatmu saat engkau terjatuh

Dengar laraku
Suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku
menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
karena separuh aku dirimu

READ MORE

Kumpulan lagu lagu galau edisi khusus

Lagu galau - Ekspresi sebuah perasaan termasuk itu galau, bisa bermacam-macam bentuk, salah satunya lewat musik yang berupa lagu galau. Entah efeknya meredakan atau mengobati rasa galau itu sendiri atau malah sebaliknya bertambah semakin galau.

Setiap orang suka musik, karena musik adalah ungkapan atau ekspresi keadaan hati yang dialami seseorang. Berharap bisa menghibur dan menenangkan jiwa.

Oleh sebab itu dalam bahasan kali ini, blog tegalau mengumpulkan kumpulan koleksi  lagu galau yang dikumpulkan dan dinilai sendiri.

Berikut list lagu galau tersebut berdasarkan judul dan penyanyinya :

Galau - Titi DJ 
Mendua - Astrid 
Luluh - SAMSONS
Alamat palsu - Ayu tingting
Seandainya - Vierra
Berhenti Berharap - Marcell Siahaan
Galau - Candra Darusman
Galau - Mel Shandy
Aku Dan Dirimu - Ari Lasso & Bunga C. Lestari
Loving You - D Cinnamons
Laguku - Ungu
Some one like you - Adele
Broken Vow - Josh Groban / Lara Fabian

Berikut video klip lagu luluh by Samson yang diambil dari situs Youtube:

Jika lagu sobat belum termasuk pada daftar diatas, silahkan menambahkannya pada kolom komentar.
READ MORE

Tips Anti Galau | Cara Mengobati Galau | Cara Menghindari Galau

Tips Anti Galau | Cara Mengobati Galau | Cara Menghindari Galau - Masih pada bahasan seputar Galau, dalam bahasan kali ini akan diberikan seputar tips anti galau, atau cara menghindari/mengobati galau itu sendiri melalui berbagai macam cara sederhana yang mudah mudahan bisa membantu sobat sekalian.


1. Mendekatkan diri kepada yang Maha kuasa, banyak berdoa agar kita terlepas dari kegalauan tersebut. Memohon diberikan jalan dan petunjuk terbaik terhadap penyelesaian permasalahan yang sedang dihadapi.

2. Segera menyelesaikan permasalahan atau penyebab galau itu sendiri, harus diingat bahwa menyimpan masalah dan tidak segera menyelesaikannya bagai menyimpan bom waktu yang sewaktu-waktu pasti akan meledak.



3. Lepaskan dan sampaikan hasrat atau uneg-uneg penyebab galau tersebut, jika sobat memendam rasa terhadap seseorang akan lebih baik disampaikan kepada orang tersebut. Walaupun hasilnya terkadang tidak seperti yang diharapkan namun akan lebih meringankan beban perasaan sobat.

4. Cobalah memanajemen waktu sobat, jadwalkan waktu khusus dalam sepekan untuk refreshing atau berolahraga. Lakukan kegiatan kegiatan atau rutinitas yang tidak biasa, akan membabantu fikiran sobat menjadi lebih fresh.

5. Mendengarkan lagu-lagu atau musik yang gembira akan menghantarkan sobat menjadi lebih segar.

6. Mencari orang yang dapat dipercaya untuk bercerita atau curhat terhadap permasalahan yang sobat hadapi, walaupun tidak didapat solusi yang terbaik tapi paling tidak ada referensi masukan untuk memecahkan masalah tersebut.

7. Selalu berfikir positif (Positif Thinking) dalam menjalani kehidupan, buang prasangka buruk kepada sobat dan rekan.

8. Pergi kepantai, kegunung dan teriak sekeras-kerasnya sampai merasa fresh dan segar. Buang semua kegalauan disana.

Itulah beberapa tips anti galau yang dapat dijadikan bahan referensi sobat, semoga membantu. Salam Anti Galau...!!



READ MORE

Apakah Sobat Galau? Berikut Ciri Ciri Galau

Ciri-ciri Galau ~ Bak Sebuah Penyakit atau Virus, ternyata Galau sendiri memiliki tanda-tanda khusus bagi mereka yang terserang dan terinfeksi. Namun setiap orang tentu saja memiliki pemahaman serta indikator berbeda dalam mengartikannya, begitu juga ciri-ciri galau yang akan dikemukakan oleh blog tegalau berikut ini.

Berikut beberapa ciri-ciri galau yang berhasil dirangkum, berdasarkan survei dan indikator (baca:kek skripsi aja) yang ditentukan sendiri oleh penulis :

Ciri-ciri Galau


1. Merasa resah, gelisah, gundah gulana, makan tak enak dan tidur tak nyenyak. Berasa ada sesuatu yang ingin disampaikan atau dilakukan namun belum kesampaian atau tersampaikan. Akibatnya ya uring-uringan.

2. Sebagaian besar memanfaatkan jejaring sosial sebagai media mempublikasikan kegalauannya.

3. Mendramatisir keadaan (baca :akting) berupa kegalauan terutama melalui media jejaring sosial yang ada like FB twitter dll. Status dibuat seolah-olah sedang butuh perhatian dari orang banyak padahal mungkin hanya sedang ditujukan pada seseorang/mendapatkan perhatian.

4. Kata-kata yang diucapkan dalam status jejaring sosial kadang cenderung lebih mendekati kearah Lebay, Alay dan Gombal...preeettt

5. Keluhan-keluhan ringan yang dibesar besarkan lewat status.
5. Merasa diri seolah-oalah, seakan-akan lemah tak berdaya. Dan Mengumbarkannya (baca:mempopulerkan) lewat status.

Apakah sobat terindikasi ciri-ciri galau diatas?
Hanya tulisan pribadi, silahkan menambahkan jika sobat mempunyai indikator lainnya. "jangan jadikan diri kita semakin galau".
READ MORE

Kumpulan Kata kata Galau Cinta

Kata kata Galau ~ Setelah pada tulisan sebelumnya telah dibahas mengenai status Facebook Galau maka dalam postingan kali ini akan dibahas tentang kata kata galau khusus bagi Galauers yang bersumber dari berbagai macam media diantaranya Twitter, facebook dan google. Postingan ini semata hanya bersifat hiburan jadi jangan terlalu diresapi.


Berikut Kumpulan Kata kata Galau tersebut :

Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu

aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu...

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

Lagu yang kamu banget saat ini apa?

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.

Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.

Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...

Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?

udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?

emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.

Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo

Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali

Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku

Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah

Kata kata Galau
bintang ngga akan bersinar tanpa kamu disisiku

Angin...sampaikan sejuta salamku padanya dan rindu yg mendalam

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

cinta gk bisa dipaksa..itu kenyataannya !!

aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!

Gue sayang Lo melebihi apapun :* <3 , jadi peliss jgn sia-siakan gue

Kalau gadismu tak bisa ku dapat, jangan harap jandamu bisa pergi ?

Mendingan nahan laper deh dari pada nahn kangen

T.W.I.T.T.E.R = (T)his (W)onderful (I)nternet (T)hing (T)hat'll (E)ventually (R)uin your Life.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu

cnta mmng btuh pngorbnan tp ad 3hal yg tk prlu qm krbankan u/cnta: agama(Tuhan),kelurga,harga diri

Saat gw sedih.. Gw mw lo selalu ada buat nyeka air mata gw

Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja

Aku telah kecewa Lelah ku bersenyum lelah ku bersandiwara Aku ingin pergi Dan berganti hati.

sebener nya gue juga gak mau suka sama lo, karena lo udah ngacuhin gue banget. tapi hati gue masih sama lo

Nyesek ketika harus membohongi perasaan kalau hati ini masih butuh dia

Berikn snyum trbaikmu sblm km mnghapus nmku dihatimu,karna mngkin dg bgitu ak akn dg mdh mmbrikn mf suatu hr nnti

Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !

konsep pernikahan yg gimana yg km inginkan nanti?

ku punya celengan rindu,,yang menunggu kau pecahkan,,,,

Hanya kau yg bisa mengubah semua tuk menjadi indah !

Real Relationships should be more than just the physical stuff

Cinta bagai Matahari. Ia ttp trangi bulan walau malam menjelma. Tkadang gerhana, namun cerah nya kembali

Belajar kejujuran dari kebohongan,,belajar kesetiaan dari sebuah pengkhianatan!

Sebut namaku jika kau rindukan aku

mencintai itu butuh waktu, begitu juga untuk melupai. tapi lebih susah melupai daripada mencintai

Hanya air mata dan sesal kurasa didepanku kau bercinta

maaf..aku menyayangimu

galau adalah masa transisi dari keterpurukan menuju sesuatu yg lebih baik.. :)


Itulah Beberapa kumpulan
Kata kata Galau hasil pencarian blog galau, mudah-mudahanan akan selalu diupdate. Salam Anti Galau

READ MORE

Diberdayakan oleh Blogger.