Kumpulan Kata kata Galau Cinta

Advertisements

Kata kata Galau ~ Setelah pada tulisan sebelumnya telah dibahas mengenai status Facebook Galau maka dalam postingan kali ini akan dibahas tentang kata kata galau khusus bagi Galauers yang bersumber dari berbagai macam media diantaranya Twitter, facebook dan google. Postingan ini semata hanya bersifat hiburan jadi jangan terlalu diresapi.


Berikut Kumpulan Kata kata Galau tersebut :

Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah mengalau mumpung tidak ada yg melihatmu

aku tidak galau, tetapi aku cuma takut kehilanganmu...

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini
pas lo lagi susah, lo baru nyariin gue, deketin gue. gue bukan tempat sampah lo!

lo siapa sih? penting ga sih lo? sehebat apa sih lo sampe bikin gue galau terus kaya gini

Lagu yang kamu banget saat ini apa?

Pacaran sama AC aja kalo nyari pacar yang bikin adem.

Yang pacaran: dibangunin pacar. Yang LDR: dibangunin pacar dari jauh. Yang jomblo: gak bangun-bangun.

Yang pacaran: ngasih kado langsung. Yang LDR: ngasih kado dipaketin. Yang jomblo: dijadiin kado; buat singa.

Yang pacaran: Mau kujemput jam berapa? Yang LDR: Mau aku ke sana tanggal berapa? Yang jomblo: Mau gantung diri di mana?

pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget...

Lo bisa kan ngga jadi cowok PHP?

udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

kapan sih lo bisa ngehargain gue? kapan lo bisa nganggep gue ada?

emoga pacar baru kamu bisa jagain kamu lebih baik dari aku. Take care.

Nangis, kesel, putus asa, kecewa, marah, patah hati, cemburu itu yang gw rasain ke lo

Dikacangin mlm ini,,bikin aq makin geregetan,, arrrggghhh

Gila diatur-atur mulu. Pacaran sama orang apa rambu lalu-lintas?

lo dulu ngebuang gue kayak sampah , sekarang lo sujud2 minta balikan lagi sama gue , cuih

Cinta itu ky kembang api,bersinar indah tp gak tahan lama

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

Bukan perpisahan yang ku tangisi,,tapi pertemuan yang ku sesali

Bapak kamu harry poter ya | kok tw sih ? | karena kau telah meng expectro petronum kan hati ku

Padahal lo sering BEGETE bikin gue nyesek, tp kenapa gua msh sayang sama lo yah

Kata kata Galau
bintang ngga akan bersinar tanpa kamu disisiku

Angin...sampaikan sejuta salamku padanya dan rindu yg mendalam

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

cinta gk bisa dipaksa..itu kenyataannya !!

aku ga cemburu, aku cuma ga suka ada orang yg bikin kamu ketawa selain aku !!!

Gue sayang Lo melebihi apapun :* <3 , jadi peliss jgn sia-siakan gue

Kalau gadismu tak bisa ku dapat, jangan harap jandamu bisa pergi ?

Mendingan nahan laper deh dari pada nahn kangen

T.W.I.T.T.E.R = (T)his (W)onderful (I)nternet (T)hing (T)hat'll (E)ventually (R)uin your Life.

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku tersenyum saat menatapmu dan caraku menatap kepergianmu

cnta mmng btuh pngorbnan tp ad 3hal yg tk prlu qm krbankan u/cnta: agama(Tuhan),kelurga,harga diri

Saat gw sedih.. Gw mw lo selalu ada buat nyeka air mata gw

Paling kesel kalo suka sama sahabat dan pasti di bilang "cukup jadi sahabat aja

Aku telah kecewa Lelah ku bersenyum lelah ku bersandiwara Aku ingin pergi Dan berganti hati.

sebener nya gue juga gak mau suka sama lo, karena lo udah ngacuhin gue banget. tapi hati gue masih sama lo

Nyesek ketika harus membohongi perasaan kalau hati ini masih butuh dia

Berikn snyum trbaikmu sblm km mnghapus nmku dihatimu,karna mngkin dg bgitu ak akn dg mdh mmbrikn mf suatu hr nnti

Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !

konsep pernikahan yg gimana yg km inginkan nanti?

ku punya celengan rindu,,yang menunggu kau pecahkan,,,,

Hanya kau yg bisa mengubah semua tuk menjadi indah !

Real Relationships should be more than just the physical stuff

Cinta bagai Matahari. Ia ttp trangi bulan walau malam menjelma. Tkadang gerhana, namun cerah nya kembali

Belajar kejujuran dari kebohongan,,belajar kesetiaan dari sebuah pengkhianatan!

Sebut namaku jika kau rindukan aku

mencintai itu butuh waktu, begitu juga untuk melupai. tapi lebih susah melupai daripada mencintai

Hanya air mata dan sesal kurasa didepanku kau bercinta

maaf..aku menyayangimu

galau adalah masa transisi dari keterpurukan menuju sesuatu yg lebih baik.. :)


Itulah Beberapa kumpulan
Kata kata Galau hasil pencarian blog galau, mudah-mudahanan akan selalu diupdate. Salam Anti Galau

Advertisements

Category Article

24 Responses to “Galau”

  • Anonim says:

    a:gue minta nmr hp mu y?
    b:buat apa?
    a:buat ngetik sesuatu?
    b:iya tapi apa?
    a:gue akan ketik REG(spasi)CINTA kirimnya ke nmr km.
    b:so swweeeetttttt

  • Anonim says:

    a : tolong..
    B : tolong apa..
    a : tolong antarin aku ke kantor polisi ..
    B : emang nya ada apa ..
    a : saya mau ngelapor kalau kamu telah mencuri hati aku
    B : so sweett...

  • Anonim says:

    bila hati keluar dri tbuh ku,, aku ingin,,,
    kmu tw gk knp ??

    karna aku ignin memberikannya untuk mu.....


    *sooosweeett*

  • Anonim says:

    aqquh nyah sayang sama qmuh nyah tapiie qmuh nyah malah sayang sama temen aqquh .. aqquh nyah jdiie galau deh >.<

  • Anonim says:

    jangan pernah membuat orang yang kamu sayang menangis karena akan menyakitkan bila ada pria lain yang membantu menghapusnya

  • Anonim says:

    pacaran ma kamu kaya naek histeria deh...
    dibwa naek pelan pelan dijatuhin tiba-tiba...

  • Anonim says:

    gue sayang sama lo dicky, mpe sekarang perasaan ini masih ada, gue mau lo tahu tentang perasaan gue nhe, maafint gue karena dulu gue udah nyianyiain perasaan lo ke gue, sekarang gue sadar kalo hidup gue terasa kosong tanpa lo. gue kangen sama lo. kangen masa" pertama kali kita ketemu, kangen waktu lo godain gue, kangen waktu lo bilang gue sayang, kangen waktu lo sms dan ngajak gue jalan. gue kangen semua itu. apa udah gag ada lagi rasa sayang lo ke gue, apa semuanya udah hilang begitu aja. meskipun banyak cinta yang datang tetapi hanya kamu yang selalu ada dihatiku dicky,,,
    gila galau banget gue hari nhe, ada yang punya solusinya kg she ??

  • Anonim says:

    gue sayang sama lo dicky, maaf.n gue karena dulu gue udah sia".n rasa sayang lo ke gue. sekarang gue baru sadar kalo hidup gue terasa kosong tanpa lo.
    gue kangen banget sama lo, kangen waktu kita pertama kali ketemu, kangen lo sms gue dengan kata" sayang, kangen waktu gue jalan sama lo, gue kangen semua itu, meskipun banyak cinta yang datang dihidup gue tapi cuman ada lo dihati gue,,

    galau banget gue hari ini, ada yang punya solusinya gag sih ??

  • Anonim says:

    mencintaimu sama saja menyakiti hatiku
    karena kamu gk penah bz menhapus mantanmu dr hatimu

  • bil_bila chii warich asyfa says:

    meskipun kau telah banyak menoreh luka di hatiku
    namun aku tetap sayang ma kamu
    aku ingin kau kembali ke pelukan ku lagi

  • Anonim says:

    aku brthan n mw nunggu km krna aku bnar2 syang sm km,
    Tp bukan brarti km hrus brlama-lma sm dy,,,,

  • tha says:

    kasih saiiank mue trbagi 2 ....:(

  • Anonim says:

    aku mencintaimu bkan dri krna ada apnya,tpi aku mencintaimu dri kmu menerima aku ap adanya -,-
    Buat kw RrA :*

  • ita says:

    jika q boleh memilih,,,
    mungkin dari awal q akan memilih supaya perasaan nch tidak tumbuh,,,
    py chynk , perasaan nch semakin hari semakin tumbuh wat km,,,
    n q ga bisa wat memangkas perasaan nch wat km,,,
    mpe kapan sch km sadar , lo q tch chynk ma km,,,@<@ ( ND )

  • Anonim says:

    gw syg ma km ,kita dah 3 tahun jadian ,tpy skrang dah ketauan apa yang kamu sembunyikan selma 3 tahun ...
    gw sakit bngtz

  • Anonim says:

    rassanyaa raga inii inginn melepasmuu ...
    tapii hatii inii tagg mampuu ...
    :'(

  • safira says:

    Jujur.... gatau kenapa susah banget buat lupain itu mantan ._.
    padahal udh berbagai cara gw lakuin,tapi smuanya gagal -_-"

  • Anonim says:

    aku skit krna mu tlong obtin aku dgn senyum mu

  • Anonim says:

    dulu putus sih di tai2in... tp sekarang.... sujud sujud minta balikan wakakaka

  • Anonim says:

    dulu lho yang menunggu cinta gw tapi knpa sekarang malah gw yang menunggu lho


    uhhhhh.,,,bosan dech gw

  • Anonim says:

    ingin rasanya ku katakan perasaan ku sesungguhnya , jujur hingga saat ini ku masih amat MENCINTAIMU 'mantan kekasihku' ...
    buat : lhoe yang jauh disana (zhul)

  • Anonim says:

    gue memang manusia biasa.. gue memang nggak sempurna.. tapi gue punya cinta buat lo.. cinta gue tulus buat lo.. tapi kenapa sih lo sakitin gue ? kenapa lo pergi sama cewek lain didepan gue ? kenapa loe tega ? lo nggak inget pertama lo ngejar* gue ? lo nggak inget nembak gue di bawah indahnya kembang api taun baru ? gue tau lo kek gtu biat gue bisa lupain lo.. tapi nggak gini caranya.. gue sakit ngeliat loe jalan sama cewek lain didepan gue.. gue sedih tiap loe nolak kehadiran gue.. tapi gue seneng lo masih nyimpen foto gue

  • ccc says:

    buat Kevin yang udah bikin Aku galau setengah mati :
    Aku bingung sama Kamu. Lama banget Aku nungguin Kamu. Tapi Kamu nggak ngungkapin apa yang ingin aku denger dari mulutmu.
    Mungkin Aku korban PHP Kamu ya ? but whatever I will always Love You :')

  • baiq syaifa nurhidayah says:

    gue sayank ma loh wawan

Bagikan keGALAUan sobat disini...

Terima kasih atas kunjungan sobat ke Blog sederhana ini, jika berkenan silahkan meninggalkan komentar yg sesuai dengan topik diatas. Salam Galau

Diberdayakan oleh Blogger.