Kumpulan Status Facebook Galau

Advertisements

Kumpulan Status Facebook Galau ~ Bagi para penderita galau, media jejaring sosial merupakan salah satu sarana dan media untuk mengapresiasikan atau menyampaikan rasa kegalauan mereka. Terkadang status tersebut terlihat berlebihan sehingga terkesan lebay. Berikut beberapa Kumpulan Status Facebook Galau.

 
Lagi ngidam pisang bakar yg dipenuhi dengan taburan keju parut nan indah, susu kental manis coklat yang menggoda, dan harum mentega yang udah bikin ngiler duluan! Sayang hari hujan.

Duhai engkau pelangi kekasihku..
Kau tlah ingkar janji..
Hingga detik hujan tlah jemu menghujam tubuhku,,kau tak jua menghampiriku!!

Terlalu cepat kw mengungkapkan bahwa :
Dia yg kw bangga....
dia yg kw pujaaa....
dia yg kw belaaa...
dia yg kw sayankk...
dan dia segala-galanyaaa.... hati2 lah, karna dia juga yg bakal nyakitimu.

pergi saja : by geisha......

tolonglah aku dari kehampaan ini...
bebaskan aku dari keadaan ini...
kuatkanlah hidupku..dari rapuhnya jiwaku...
adakah seseorang yang melepaskanku..
dari kesepian ini....

...Lagi bosen...



Kumpulan Status Facebook Galau
belajar untuk memanfatkan keadaan, meminimalisir perasaan bersalah terhadap diri sendiri. mencoba menikmati kesedihan. bukankah dengan menderita sendiri tidak akan membuat apapun berubah?tetap tidak akan membuat siapapun mengerti terhadap diri saya kecuali saya sendiri kan?

Mu lanjut bakal basah kuyub..mending mampir warnet browsing..browsing..

Entah seberapa keras aku harus mencoba, tapai semuanya memang tak pernah lagi sama sejak kau pergi...

gerombolan 'sebab-akibat' sudah dipukul mundur...
sekarang bersiap hadap-hadapan melawan 'resiko'...
selanjutnya kembali mencoba untuk damai bersama 'masalah'...
setelah itu jatah 'gangguan & tekanan' untuk berbagi kisah...
terakhir ditutup dengan jamuan malam bersama tim 'suka-duka' hari ini...

Saya senang sekali jika bisa bicara jujur dari hati ke hati. Bicara tanpa ada beban. Bicara layaknya sahabat. Bicara dengan logika. Karena perasaan gak melulu harus digunakan. Kita sudah sama2 dewasa kan?

Jangan biarkan dirimu takut jatuh cinta hanya karena hatimu pernah terluka. Kadang butuh sebuah luka tuk kamu tahu siapa yg pantas dicinta

Aku takut kehilangan sa'at terakhir ini aku menatapmu.. Mungkin aku tak akan perna lagi melihatmu..

Temani aku sebentar saja agar aku tak merasa kesepian.
#vierra.

Sepertinya ada komplikasi terhadap hati saya,beberapa hari terakhir penyakit Anarkisnya kambuh lagi...

kepengen jatuh cinta lagi, kapan ya....;-)

dengarkanlah... aku merindukan masa2 saat kita berjalan bersama menelusuri setiap jengkal jalanan hingga tak terasa massa jualah yang harus memisahkan kita... jujur aku rindu masa itu....:::: #untukseseorangyangbegituberartiakumerindukanmu

kangen makan martabak keju

Membosankan di antara keramain knpa ku msi mrsa sndri,,,,,,,,?

badan tambah kecil & kurus saja ne, makan & tidur udah teratur.. tapi napa nggak mau gemuk juga...
tiap ketemu temen-temen selalu diejekin...
kepengen gemuk, gimana ya...:'(

tak seperti yang ku bayangkan...;-)

Aduuhhh...
Mulezzzz perut ku .!!

nggak smangat mau kuliah .
gimana nih ??

Advertisements

Category Article

3 Responses to “Galau”

Bagikan keGALAUan sobat disini...

Terima kasih atas kunjungan sobat ke Blog sederhana ini, jika berkenan silahkan meninggalkan komentar yg sesuai dengan topik diatas. Salam Galau

Diberdayakan oleh Blogger.